5+ Cara Memutihkan Tangan Dan Kaki Secara Alami

Mempunyai kulit belang merupakan bukan masalah lagi karena anda dapat melakukan cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami. Kulit belang sendiri merupakan salah satu masalah yang kerap dialami baik pria maupun wanita, tidak sedikit orang yang mempunyai wajah putih namun bagian tangan dan kaki berwarna gelap, paparan sinar matahari merupakan factor utama penyebab kulit anda belang, saat kulit anda terkena sinar matahari dalam waktu lama maka akan memicu produksi melanin lebih banyak, melanin sendiri merupakan pigmen yang diproduksi oleh sel bernama melanoce. Perlu anda ketahui melanin sendiri mempunyai peran penting bagi kesehatan kulit anda, salah satunya yakni mencegah kerusakan saat kulit anda terkena paparang sinar matahari, meskipun kulit belang merupakan salah satu bukti pertahannan terhadap radiasi UV, namun banyak orang yang merasa terganggu, terlebih lagi bagi mereka yang ingin tampil cantik dan putih.
Cara memutihkan kulit tangan dan kaki merupakan solusi terbaik guna menghilangkan warna belang pada kulit, caa tersebut bebas dari efek samping karena tidak menggunakan bahan kimia.
Berikut ini beberapa cara yang bisa anda coba:

Beras dan minyak zaitun (Haluskan beras terlebih dulu, kemudian campurkan dengan minyak zaitun, setelah tercampur rata kemudian lulurkan pada kulit tangan dan kaki anda, kemudian diamkan selama 30 menit setelah itu baru dibilas dengan air, terapkan cara ini setelah anda mandi.)

Ampas kopi dan madu (Campurkan ampas kopi dan madu masing-masing bahan dengan takaran secukupnya, kemudian lulurkan pada kulit tangan dan kaki, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air.)

Masker Lemon (Ambil sari dari lemon cukup 1 atau 2 perasan lemon, kemudian tambahkan beberapa tetes madu kemudian balurkan pada bagian kulit tangan dan kaki anda, kemudian diamkan hingga 15 atau 20 menit dan setelah itu baru anda bilas.)

Body lotion dan wortel (Parut 2 buah wortel terlebih dahulu, kemudian tambahkan body lotion 25ml atau secukupnya dan campur rata kemudian oleskan pada bagian tangan dan kaki diamkan selama 30 menit kemudian bau dibilas dengan air. )

Kulit jeruk dan Susu (Parut bagian luar kulit jeruk dan beri susu secukupnya. Setelah tercampur dan mengental lalu gosok ke seluruh kulit yang belang.)

selamat mencoba!

Comments