Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari Internet Dengan Mudah. Buktikan Sendiri..!!

Ada Giveaway Dollar Gratis nih dari situs yang baru ane dapatkan. Dollar gratis dibagikan untuk semua pengguna hingga $100 bagi pengguna yang beruntung setiap harinya. Hadiah dollar gratis beragam mulai yang tertinggi hingga yang terendah.
Ok untuk para sahabat pencari dollar yang ingin mendapatkan dollar gratis secara cuma-cuma bisa gabung dengan ane di situs resminya. Untuk bergabung sangat mudah anda tinggal daftar dan bisa masuk menggunakan akun Facebook anda.
Untuk pembayaran hadiah bisa melalui akun paypal anda, sebulum masuk di tutorial anda sebaiknya mengetahui apa itu situs Baymack. Situs Baymack bisa di sebut situs penghasil dollar dengan cara anda harus berpartisipasi dengan cara melihat video tayangan dari situs Baymack.
Untuk cara kerja di situs ini anda harus mengikuti partisipasi dengan cara masuk di halaman Enter Draw dan sobat harus mengumpulkan entries. Ok untuk mengumpulkan entries ini sobat harus melihat video tayangan dan menjawab nya sesuai kategori yang di tayangkan di video.
Jadi pastikan sobat menjawab dengan benar setiap video yang diputar. Karena harus menjawab 5 pertanyaan video dengan masing-masing video yang di putar dengan imbalan 1 Entries undian. Jika ingin mendapatkan dollar lebih banyak lagi anda harus mengumpulkan setidaknya 10 entries agar kesempatan mendapatkan $100/hari bisa tercapai.
Tetapi menurut ane keberuntungan di situs Baymack sangat ber pengahruh gan hehe. Ok langsung saja berikut adalah Tutorial lengkap untuk mendapatkan dollar gratis dari situs Baymack. Sobat simak tutorial nya agar mudah untuk mengerjakan misi di situs Baymack ini.


Tutorial Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis dari Situs Baymack !
-Pertama anda masuk disitus resminya klik (DI SINI) , selanjutnya anda masuk dengan menggunakan akun Facebook. Untuk masuk di situs yang satu ini anda pastikan sudah mempunyai akun Facebook jika belum bisa membuat terlebih dahulu.

-Step selanjutnya adalah anda klik masuk dengan Facebook yang telah ane kasih lingakaran diatas selanjutnya tinggal klik untuk masuk dengan akun Facebook. Step selanjutnya sobat tinggal klik lanjutkan dan Klik OK untuk menyetujui masuk dengan akun Facebook anda.

Ok ini dia hasilnya anda sudah berhasil masuk di akun Baymack dengan menggunakan akun Facebook anda tadi. Untuk mengikuti setiap event nya anda wajib masuk di halaman pengumpulan Entries dengan cara klik Enter Draw. Selanjutnya simak di pembahasan cara mengumpulkan Entries di situs Baymack.

Ini dia Cara Mudah Mengumpulkan Entries di situs Baymack !!


-Step pertama anda wajib masuk di halaman pengumpulan Entries anda klik disini Selanjutnya anda putar semua video yang di tayangkan. Seperti yang anda lihat pada gambar diatas merupakan kategori musik dan video tersebut merupakan kategori musik Pop maka anda harus menjawab sesuai kategori yang sedang di putar.

-Inilah jawaban yang benar dari Video yang telah di tayangkan tadi, jika sobat salah dalam menjawab maka video akan di ganti lagi. Jadi pastikan anda menjawab dengan benar ya gan agar tidak mengulang lagi. Anda wajib menjawab 5 video dengan benar agar mendapatkan 1 Entries di situs Baymack ini.



Jika anda telah menjawab 5 Video yang di tayangkan dengan benar secara otomatis anda bisa mendapatkan 1 Entry Baymack. Jadi jika anda belum berhasil melihat 5 video dan 5 jawaban benar anda tidak akan mendapatkan Entry untuk undian di Situs penghasil dollar Baymack ini.

Cara Mencairkan dollar Baymack dengan Dollar Paypal
sebetulnya bukan hanya lewat paypal kita bisa mencairkan uang dollar dari baymack, ada beberapa pilihan yang kita bisa pilih, diantaranya paypal, tranfer antar bank dan ada beberapa lagi,saya menggunakan paypal karena withdraw nya sedikit sudah bisa langsung di redeem. bagi yang belum punya akun paypal bisa anda buat terlebh dahulu (DI SINI)
-Step pertama masuk di halaman prizes di halaman ini anda bisa melihat Hadiah-Hadiah yang telah anda dapatkan di Situs Baymack.Minimal Penukaran dengan dollar Paypal adalah $0.02 Jika Saldo anda sudah mencapai batas penukaran tinggal klik Redeem. Selanjutnya anda bisa mengecek Saldo Paypal anda yang di kirim dari Situs Baymack.
Bukti Pembayaran dari Baymack Agustus 2017

Bukti Pembayaran dari Baymack


Bukti Pembayaran dari Baymack

Comments