4+CARA Efektif Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Wajah adalah hal yang utama bagi penampilan setiap manusia, itulah sebabnya kenapa banyak orang yang rela membayar begitu banyak uang agar ingin terlihat cantik. Kebanyakan bagi para wanita begitu mempermasalahkan kekencangan kulit wajah, para wanita mulai stress apabila melihat hal seperti ada bintik-bintik kecil diwajah atau ketika wajah mulai keriput.
Melihat fenomena tsb maka para wanita segera kesalon kecantikan untuk mengembalikan kekencangan pada kulit diwajah, salah satu penyebab kulit wajah keriput adalah karena ketidak mampan kulit wajah untuk melakukan regenerasi seperti pada saat muda, oleh sebab itu maka masalah berkurangnya kekencangan kulit wajah akan muncul ketika mereka berusia lanjut.
Untuk mengatasi masalah kulit keriput ada baiknya meriview mencoba cara yang lebih mudah dan alami bagi kesehatan kulit wajah.

Berikut beberapa cara mengencangkan kulit wajah secara alami yang lebih ampuh dan lebih aman dengan bahan efektif:

BAHAN-BAHAN UNTUK MENGENCANGKAN KULIT WAJAH
1. Madu dan putih telur
Campurkan 3 sendok teh madu dan putih telur yang sudah diambil kuningnya, aduk dan oleskan pada wajah, diamkan selama beberapa menit sampai ada terasa kering kemudian bilas dengan air bersih, lakukan rutin setiap malam sebelum tidur agar wajah anda menjadi kencang bersih dan berseri.

2. Susu bubuk
Campurkan susu bubuk dengan madu kemudian tambahkan dengan sedikit air hangat, kemuian aduk sampai rata, setelah itu  oleskan ke wajah sampai rata, kemudian tutup wajah yang sudah di oleskan dengan using handuk kecil yang sudah dibasahi dengan air hangat, diamkan sampai 10 menit,kemudian bersihkan wajah dengan handuk kecil tadi lalu keringkan wajah.

3. Air Kelapa
Ambil segelas air kelapa campurkan dengan susu murni kemudian campurkan dengan madu sebanyak 1 sendok makan dan putih telur, aduk hingga merata kemudian oleskan pada wajah kemudian bilas dengan air bersih.

4. Pisang
Haluskan buah pisang hingga menyerupai krim, kemudian oleskan keseluruh permukaan wajah, kemudian diamkan hingga 30 menit alu bersihkan dengan air hangan dengan cara menepuk-nepuk wajah anda anda secara perlahan usahakan jangan mengusap wajah anda dan tunggu sampai kering.

Demikinan ulasan cara mengencangkan kulit wajah.

Comments